Senin, 22 Juli 2019

Hadapi PORPROV Sulut 2017, Tim Tenis Meja Manado Mantapkan Latihan

manado

Tim PTMSI saat melakukan latihan fisik di KONI Manado, guna menghadapi PORPROV di Tondano

manadoterkini.com, MANADO – Menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara akan digelar 10 – 13 Oktober 2017 di Tondano. Tim Tenis Meja Manado telah dibentuk oleh PengKot PTMSI Manado dengan komposisi terus mematangkan persiapan dengan meningkatkan porsi latihan, baik fisik maupun teknik para pemain.

Untuk memenuhi terget 5 emas dari KONI Manado, Ketua Pengkot PTMSI Manado Bertje Wowor mengakui akan peningkatan porsi latihan terhadap tim guna menghadapi Porprov bulan depan. “Target capaian 5 medali emas, oleh karena itu latihan sudah dilaksanakan sejak akhir bulan Agustus. Pemantapan fisik dilaksanakan di Lapangan KONI Manado setiap Sabtu jam 7.00 – 08. 30 sedangkan pemantapan teknik dilaksanan pada jam 17.00 – 21.30 setiap senin s/d sabtu sesuai dengan waktu sekolah atlit yang kebanyakan masih pelajar,” ujar Wowor.

manado

Tampak kostum merah atlet Tenis Meja Putri Marsyanda Mudeng

Nantinya, tim yangdibentuk PTMSI Manado berdasarkan hasil seleksi pada akhir Mei yang dilaksanakan di Youth Center Manado akan dicanangkan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut. “Pemantapan teknis untuk sementara dilaksanakan di PTM JP Manado yang nantinya akan dipusatkan di Youth Center Manado setelah pencanangan oleh Walikota Manado,” ujar Bertje.

Sementara itu disela-sela latihan Coach Mansur Lakoro yang sudah malang melintang melatih Tim Nasional pada beberapa iven kejuaraan internasional mengatakan “tiada rotan akarpun jadi” sambil menunggu tim manajer terbentuk oleh KONI dan Dispora Manado.

PTMSI Manado

Foto bersama para Atlet Tenis Meja dengan pelatih saat melakukan latihan fisik di KONI Manado

Untuk diketahui Tim Putra (Audy Sangor,  Alvons Wengke,  Jenly Limbat,  Vaivel Ruusen), Tim Putri (Elyseba Mudeng, Praisy Sulangi, Dea Pangemanan, Destri Mananu), dan Tim Pelatih (Mansur Lakoro,  Jongke Wowor,  Bertje Wowor).(*/timredaksi)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*