Senin, 9 Desember 2019

HUT Sulut Ke 53, DPRD Paripurna Perdana di Gedung Baru

manadoterkini.com, SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan hari jadi Provinsi Sulut ke-53 di ruang rapat paripurna Kantor DPRD, Kairagi, Manado, Sabtu (23/9/2017).sulut

Dalam rapat paripurna ini terlihat para legislator mengenakan pakaian khas daerah masing-masing. Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. Politisi PDIP ini mengapresiasi seluruh masyarakat Sulut yang turut bekerja membangun Sulut.

“Atas nama pimpinan DPRD, kami berterima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya seluruh masyarakat yang telah bergotong royong mewujudkan cita-cita Provinsi Sulawesi Utara sehingga makin maju dan berdaya saing,” katanya.

Disamping itu, Angouw juga berharap, agar peringatan HUT Prov. Sulut itu mampu memperkuat persatuan masyarakat Sulut.sulut

“Saya harap ini dapat menjadikan kita semakin mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan serta melakukan yang terbaik untuk Sulut yang kita cintai,” tandasnya.

Adapun rapat paripurna istimewa turut dihadiri turut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey,SE, Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, Jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK, Ir. Rita Maya Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK, dr. Kartika Devi Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS serta para bupati dan walikota. (tim redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*