Selasa, 17 September 2019

Jelang Thanksgiving, Dishub Dan Polres Manado Gelar Rapat

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Perhubungan perlu mengantisipasi jumlah kendaraan yang akan masuk di Kota Manado apalagi saat perayaan pengucapan syukur atau biasa di sebut hari Thanksgiving.Sebab kegiatan yang baru pertama kali di gelar di Kota Manado ini akan mengundang ribuan orang yang akan datang dari luar manado untuk merayakan pengucapan syukur yang merupakan rangkaian kemeriahan Manado Fiesta 2017 yang sukses di gelar.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan mengatakan,perayaan Thanksgiving yang di laksanakan di Kota Manado tidak membatasi sekelompok atau segelintir orang saja yang akan merayakannya,namun seluruh umat yang ada di Kota Manado.sehingga, sudah pasti volume kendaraan yang akan datang ke Manado sangat banyak, dengan jumlah yang belum bisa diperkirakan.

“Pengucapan syukur di Kota Manado akan di rayakan oleh seluruh umat beragama, sehingga kerabat atau saudara dan teman – teman yang berasal dari luar Manado sudah pasti akan datang ke Manado.Dan kami sudah mengantisipasi jika terjadi kemacetan saat perayaan Thanksgiving ini,” jelas Sofyan.

Di tambahkan mantan Camat Tikala ini,meskipun volume kendaraan yang melintas sangat banyak dan berpotensi menimbulkan kemacetan, tapi Dinas Perhubungan Manado sudah mengantisipasinya bersama pihak Kepolisian untuk kawal jalur lalu lintas dengan maksimal agar tidak terjadi kemacetan parah. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*