Mantos Berasap Pengunjung Panik

manadoterkini.cim, MANADO – Asap tebal terlihat di Lantai Dua Manado Town Square (Mantos), Minggu (1/10) sore sekitar pukul 17.30 WITA.
Akibatnya, sejumlah pengunjung sempat dibuat panik dan berhamburan keluar. manado

Dari pantauan media Harian komentar, terlihat ada bekas terbakar di dinding salah satu tenant makanan ringan yang berada di lantai dua penghubung Mantos 1 dan Mantos 2.

Tiga wanita juga terlihat sedang membereskan barang-barang. Saat coba dikonfirmasi, asap tebal tersebut berasal dari kompor gas mini yang terjatuh dan terbakar.

manado“Kompor gasnya jatuh ke air hingga mengeluarkan asap,” kata salah satu wanita tersebut sambil meninggalkan tenant.

Salah seorang pengunjung membenarkan adanya kejadian itu. “Memang tadi ada beberapa pengunjung yang berlarian keluar karena ruangan berasap dan berapi di tenant Sumo Squid,” ujar Eko, warga Pakowa yang sedang menikmati akhir pekan bersama istrinya di mall tersebut.

received_10203899034392547Katanya, dia melihat seseorang yang berlari dan memecahkan hydrant dan kemudian memadamkan api. Seorangnya lagi dari lantai satu juga naik dengan membawa tabung pemadam api, tapi apinya sudah berhasil dipadamkan.”Kejadiannya sangat cepat, dan cepat pula api dipadamkan,” tandasnya.(pra)

Kebakaran mantos Pengunjung Panik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan