Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Altitude the club, tampilkan Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017, Dj Tania Ayu

×

Altitude the club, tampilkan Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017, Dj Tania Ayu

Sebarkan artikel ini

hiburanmanadoterkini.com, MANADO – Club yang berdesain modern serta up to date ini adalah perwujudan dari impian para clubers. Dengan memadukan konsep video tron dan madrix serta super Laser dan lighting, tentunya menjadi suatu hal yang belum pernah ada di kota Manado.

Altitude The Club. Tempat hiburan malam yang berlokasi di jalan Piere Tendean Boulevard kompleks Mega Mas manado, kembali lagi memanjakan para pengunjung setianya. Sabtu (28/10) malam ini. Altitude the club menggelar ivent spesial yang bertititel “Masquerade helloween party” menghadirkan juara 3 Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017, Dj Tania Ayu. Wanita seksi dan cantik berdarah Batak ini biasa disapa Tania, super seksi yang sering mengenakan bikini setengah telanjang basah-basahan dengan tatapan wajah nakal membuat foto yang dihasilkan. akan menggoyang panggung Altitude the club dengan racikan musik irama disko yang akan menghipnotis para clubbers.

Tidak puas dengan hanya menyediakan tempat yang mewah serta up to date, Altitude The Club tetal setia memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya dengan kehadiran Female DJ Tania Ayu “Tentunya kami selalu datangkan Artis cantik ini untuk menghibur para penikamat dan pencinta hiburan malam di Kota Manado. Bukan itu saja, untuk para pengujung kami juga berikan Promo Altitude Twin Package 2 Bottle Jack Daniels, Chivas, Black Label only IDR 2250+,” ujar Marketing Manager Altitude Club Manado Chandra Boham.

Jadi. Tunggu apa lagi, Bagi para penggemar dan juga clubbers Manado buruan pesan tempat sekarang sebelum kehabisan. Nikmati serunya party bareng di Altitude Club Manado, club mewah dengan harga terjangkau. Untuk informasi dan reservasi para pengujung bisa menghubungi Team Marketing Altitude Club Manado di no 082187489989.(fry)