Mobil Dihadang, Sopir Mikro Dianiaya

manadoterkini.com, MANADO – Nasib sial yang dialami lelaki Andre Lumowa (22) salah satu warga keurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang. Pasalnya Andre, dihadang dan dianiaya didalam mobil.

Yang menjadi pelaku yakni lelaki Adi warga kelurahan Kleak kecamatan Malalayang. Diketahui Peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/10) malam sekitar pukul 23.00 WITA, dijalan depan SMA Binsus Manado tepatnya di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang.

Dari informasi yang dirangkum menyebutkan, saat itu, korban hendak mau pulang ke rumah, dengan mengunakan mobil. Pada saat Korban hendak melintasi jalan tang yang ada di kampus Unsrat, pas didepan SMA Binsus Manado.

Tiba-tiba saja mobil korban dihadang oleh pelaku, dengan spontan korban langsung menginjak rem. Saat mobil korban berhenti, pelaku langung mendekati korban dengan membuka pintu samping.

Tanpa banyak tanya pelaku langsung melayangkan pukulan, pukulan pelaku telak kearah wajah korban. Sehingga Akibat dari penganiayaan itu korban mengalami luka memar dibagian mata kanan.

Tak terima dengan ulah pelaku korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepolisi.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban telah dilakukan visum dan laporannya akan segera ditindak lanjuti,” ujar Sahelangi.(fry)

kota manado Polres Manado SMA Bisus Manado Sopir Mikro

Posting Terkait

Tinggalkan pesan