Bibir Pecah Akibat Aduh Mulut, Asni Lapor Ibarhmi Kepolisi

manadoterkini.com, MANADO – Perempuan Asni Badu (29) salah satu warga kelurahan Banjer, kecamatan Tikala. Datangi polresta manado. Pasalnya, Asni dipukuli hingga bibirnya pecah. Oleh lelaki IK alias Ibrahim (32) salah satu warga yang sama dengan korban.

Diketahui Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/10) malam sekitar pukul 23.00 WITA, di rumah yang ada di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala.

Dari informasi yang dirangkum menyebutkan, ketika itu korban sedang berada dirumah, dan sedang bercakap-cakap dengan pelaku, tak tau kenapa. pelaku dan korban terlibat perbedaan pendapat, dan kemudian keduanya terlibat adu mulut.

Pelaku yang sedang marah, itu tak mampu mengendalikan emosinya. Sehingga pelaku lansung memukul wajah korba, pukulan tersebut itu telak mendarat dibagian bibir korban.

Sehingga saat itu bibir korban langsung pecah dan mengeluarkan darah. Tak terima dengan ulah pelaku, korban kemudian melaporkan perbuatan pelaku itu kepolisi.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban telah dilakukan visum dan laporannya akan segera ditindak lanjuti,” ujar Sahelangi.(fry)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.