Rabu, 13 November 2019

Perayaan Natal GSVL Bersama Kerukunan Warga Pakasaan Remboken Sulut

manadoterkini.com, MANADO - Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus bersama Kerukunan Pakasaan Remboken Sulut, Kamis (28/12/2017).manado

Ibadah perayaan Natal dipimpin oleh Pendeta Ruth Paat MTh, dengan tema Natal Menjembatani Sorga dan Dunia dengan pembacaan firman yang diambil dari kitab yesaya pasal 60 ayat 1 :2, serta kitab Matius pasal 5 ayat 13, 16.

Dalam penyampaian firmannya, Allah tidak pernah membatalkan keselamatan yang dijanjikannya dalam kitab yesaya. Inilah makna dari eklesia orang percaya adalah orang keluar dari kegelapan dan mencari terang. Yesus memanggil kita dengan gaya kita masing masing.

Lebih lanjut, kelainan dari umat Kristen adalah Gaya hidup yang kudus. Namun saat ini kondisinya sudah bergeser banyak pengikut Kristus yang hanya menonjolkan Gaya hidup yang kudus melalui penampimpilanya saja.remboken

Isinya akan meghasilkan warga remboken yang Cerdas dan Melayani Tuhan,ujarnya. Usai menggelar ibadah Natal dilanjutkan dengan pengangkatan pengurus Kerukunan Warga Pakasaan Remboken Sulut (KWPR) wilayah daerah Bitung dan Minahasa yang diangkat oleh Ketua KWPR Sulut Pdt Renata Ticonuwu.

Dalam sambutannya Pdt Renata menyampaikan Keberanian warga Remboken sejak dulu sudah sangat terkenal dengan para pemimpinnya. Salah satunya Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang saat ini memimpin kota Manado.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya sebagai Ketua Pembina KWPR Sulut menyampaikan dengan tema Natal menjembatani srga dan dunia, marilah kita rendah hati dan menjadi manusi yang selalu menyenangkan hati Tuhan. Semakin kerja keras dalam meningkatkan kualitas diri kita masing – masing.manado

“Marilah kita rendah hati dan menjadi manusia yang menyenangkan hati Tuhan dengan teruslah kerja keras. Sebagai warga Remboken kita saling mendukung untuk lebih maju,” ujar GSVL.

Rangkaian perayaan ditutup dengan persembahan pujian oleh warga Remboken yang bertugas di lingkugan Pemerintah Kota Manado dan penyerahan bantuan dan bingkisan Natal dari Walikota Manado. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*