Rabu, 16 Oktober 2019

Tak Dapat Dukungan Partai, Ini Aksi Simpatik Warga Minahasa Untuk JWS

 

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Pasca tidak mendapat rekomendasi dari partai politik di pilkada Kabupaten Minahasa, pendukung Bupati Petahana Jantje Wowiling Sajow (JWS) melakukan aksi menyalakan seribu lilin serentak di Minahasa. Aksi tersebut dilaksanakan pada senin malam (8/1/2018) diseantero wilayah Minahasa.

Seperti diutarakan Theofilus Tumiwa bahwa aksi simpatik dilakukan serentak karena warga Minahasa masih butuh sosok JWS karena dinilai terbukti dalam membangun Minahasa.

minahasa“Bangga dan terharu. setelah hampir dipastikan Drs. Jantje W Sajow, M.Si, D.Min atau sapaan warga Minahasa Mener Sajow karena Mantan seorang pendidik/ Ka Antje karena mantan penatua remaja sinode GMIM 2 periode tidak terakomodir oleh Partai dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2018, maka tadi malam aksi spontanitas masyarakat Minahasa diberbagai tempat dengan menyalakan Lilin sebagai bentuk dukungan mereka kepada beliau sang pemimpin yang sangat dicintai dan dihormati… Ini sebagai bukti bahwa beliau berhasil membangun dan menciptakan perubahan ditanah Minahasa.manado

Pada akhirnya kami meyakini bahwa Tuhan merancangkan Kebaikan dan damai sejahtera bagi beliau dan keluarga. Amiinn.. Proud of you Pak.. #GodBlessJWS #GodBlessMinahasa, Ujar Theofilus Tumiwa dalam akun facebooknya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*