Selasa, 20 Agustus 2019

Gelar Sabath Bersama, Prisma Ministry Bentuk Tim Inti Full Spirit 2018

manadomanadoterkini.com, MANADO - Ibadah Perayaan Sabath Prisma Ministry Sabtu (13/01) pagi dipusatkan di ruang aula Serba Guna Pemerintah Kota Manado, hadir dalam perayaan Sabath tersebut Ketua Prisma Mandiri Indonesia (PMI) yang juga Ketua Umum Bela Negara Indonesia DR John Petsie Ratu.

Bersamaan dengan Perayaan Sabath, Prisma Ministry menggelar pembentukan tim inti full spirit yang akan melayani penginjilan di sepanjang tahun 2018.

Pelayanan penginjilan Full Spirit Prisma Ministry seperti diketahui sudah melayani sampai di beberapa negara luar diantaranya Filiphina, Myanmar dan Rwanda.

Ketua Prisma Ministry Indonesia John Petsie Ratu menuturkan, “Puji Tuhan pelayanan kami sudah menuai banyak jiwa yang diselamatkan” ujarnya.

Dari data yang diperoleh Prisma Ministry telah menggelar 800 Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dengan penuaian 2500 jiwa dan sudah membaptis kurang lebih 17.000 jiwa.

Ketua Penasehat Tim Inti Full Spirit Prisma Ministry yang juga menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintah Dan Kesra di Pemerintah kota Manado, Micler CS Lakat SH,.MH.menuturkan, “Kami sangat bersyukur dengan tugas serta pelayanan kami selalu dituntun oleh kasih karunia Tuhan, mudah mudahan ditahun ini akan lebih banyak jiwa yang diselamatkan” tukas Micler Lakat.

Target Pelayanan Prisma Ministry di tahun 2018 akan mengunjungi beberapa negara bagian Amerika latin seperti Brazil, Mexico, Laos dan Uganda.
Perayaan Sabath dengan tema “Berkarya Bagi Tuhan” juga dihadiri oleh ketua Full Spirit DR Joseph Kambey dan Marlie Andries SE, serta Sekertaris Brandes Lasut MHum bersama Bendahara Mardy Ratu SE. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*