Jum'at, 18 Oktober 2019

Bupati VAP: Selain Minta Hikmat Dan Pengertian, Kita juga Harus Taat Pada Tuhan

manadoterkini.com, AIRMADIDI - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menyatakan, selain meminta hikmat dan pengertian, kita juga harus taat kepada Tuhan. Hal ini disampaikannya, saat memberikan kesaksian atas kasih kemurahan Tuhan, di Ibadah KKR Pemkab Minut, yang digelar di lapangan depan SMP 1 Airmadidi, Kamis (18/1/2018).minut

“Sebagaimana yang disampaikan dalam Firman Tuhan tadi, bahwa Salomo meminta hikmat dan pengertian kepada Tuhan, ada satu hal lagi yang harus kita lakukan, yaitu taat kepada Tuhan. Karena, jika taat pada Tuhan, kita akan berhasil dan beruntung dalam kehidupan kita, seperti yang tertulis pada Firman Tuhan Yosua 1 ayat 8,” kata Bupati VAP, sebutan akrab Panambunan.

Diketahui, dalam Firman Tuhan yang diambil pada Yosua 1 ayat 8, tertulis ‘Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung’.minut

Sebelumnya, Ibadah KKR Pemkab Minut yang dipimpin Pdt Teddy Batasina, dalam khotbahnya mengatakan, Salomo meminta kepada Tuhan, hikmat dan pengertian. Dan ini harus menjadi contoh bagi kita semua, bagaimana kita meminta kepada Tuhan.

Hadir pada Ibadah KKR Pemkab Minut, Selain Bupati VAP, hadir juga Kepala Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih SH MH, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, para Asisten, Kepala SKPD, Kabag Kabid, Camat, Lurah, Hukum Tua, para ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah masyarakat Minut.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*