Rabu, 16 Oktober 2019

Cerdas Comand Centre Siap Diadopsi Provinsi Gorontalo

manadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar kunjungan kerja (kunker) di Pemerintah Kota Manado, rombongan Pemprov Gorontalo disambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Erwin Kontu di ruang Cerdas Comand Centre (C 3) Smart City kota Manado.received_553409888327130

Dipaparkan Kadis Kominfo, perkembangan kemajuan teknologi saat ini diintegrasikan dengan pelayanan kepada masyarakat melalui berbagai aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan kepada Pemerintah kota.

“Melalui Cerdas Comand Centre (C 3) masyarakat dapat memberikan laporan kepada Pemerintah kota yang akan langsung direspon oleh perangkat daerah terkait” ujar Kontu di depan rombongan Pemprov Gorontalo yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Gorontalo.

Menurut Asisten II Asna Raham, perkembangan teknologi yang ada Cedas Comand Center saat ini sudah sangat maju, untuk itu Pemprov Gorontalo siap untuk mengadopsi C3 ke Gorontalo.c3

“Saya melihat perkembangan teknologi yang ada disini sudah sangat maju, hal hal seperti inilah yang kita inginkan untuk dibawa ke daerah Gorontalo” imbuhnya.

Diakuinya, saat ini daerah Gorontalo sudah memiliki Comand Centre namun belum seperti yang ada di kota Manado.

“Untuk itu kami sangat membutuhkan masukan seperti yang disampaikan oleh Kadis Kominfo butuh komitmen dari pimpinan daerah” pungkasnya. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*