Senin, 26 Agustus 2019

Olly Dondokambey Minta Pemkab/Pemkot Bersinergi Tunjang Pariwisata Sulut

manadomanadoterkini.com, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Rabu, (24/1/2018) di Kantor Gubernur menegaskan agar pemerintah kabupaten/kota bersinergi dengan Pemprov untuk membangun infrastruktur penunjang pariwisata.

Seperti diketahui, pada awal tahun ini wisatawan asal China kembali akan membanjiri Sulawesi Utara dengan dipastikann hingga akhir Februari 2018 ticket pesawat PP ke Manado telah penuh diborong wisatawan China.

“Makanya lahan yang berada dipingir laut diminta untuk dibuatkan hotel. Pemprov sendiri siap, tapikan Pemprov tak punya wilayah, yang punya wilayahkan Kabupaten/kota, jadi kalau mereka (Kabupaten/kota) tidak mau menangkap investasi ini yah salah sendiri, jadi kalau bupati/walikota tidak bisa sinergi dengan pemerintah Provinsi yah kita cari bupati/walikota yang bersinergi,” tegas Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey sendiri berharap, pemerintah kabupaten/kota siap menghadapi membludaknya wisatawan yang datang ke Sulut dengan mempersiapkan segalah fasilitas dan infrastruktur di daerah masing-masing. (JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*