Selasa, 24 April 2018

Liwe Pensiun, Ngongoloy Jabat Pelaksana Tugas Sekda Mitra

mitramanadoterkini.com, RATAHAN - Setelah melalui proses seleksi terbuka dan pertimbangan pimpinan akhirnya Asisten II Setdakab Minahasa Tenggara Drs Robby Ngongoloy MSi, menjadi pilihan Bupati James Sumendap SH mengantikan Ir Farry Liwe MSi karena akan memasuki masa Purna Tugas sebagai ASN dilingkungan Pemkab Minahasa Tenggara sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda).

Surat Perintah Tugas diserahkan oleh Bupati James Sumendap, Selasa (6/02/2018) di Lamet Village, setelah pelaksanaan Pertemuan Entry Briefing bersama BPK Perwakilan Sulut.

Pasalnya, sebagai birokrat, ada pensiun dan ada yang menggantikannya, semua berproses melalui sebuah pertimbangan yang matang melalui proses dan mekanisme yang terukur melalui aturan-aturan Kepegawaian.

“Terima kasih buat Bapak Ir. Farry Freyke Liwe, MSc yang boleh membimbing kami ASN dijajaran Pemkab Mitra. Harapan dan doa kami, semoga bapak terus diberi kekuatan dan kesehatan dari Tuhan serta segala rencana kedepan bersama keluarga terus diberkati dan dibukakan jalan dalam meraih sukses, dan Banyak selamat bagi pak Robby Ngongoloy yang akan melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar sejumlah ASN Pemkab Mitra lewat postingan melalui facebook.(tim/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*