Rabu, 11 Desember 2019

Pimpin Sertijab, Kapolres Minut: Bekerjalah Dengan Penuh Loyalitas, Integritas Dan Totalitas

manadomanadoterkini.com, AIRMADIDI-Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, meminta jajarannya untuk bekerja dengan loyalitas, integritas dan totalitas yang tinggi.

Hal ini disampaikan Kapolres saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU), Selasa (27/3/2018), di Aula Mapolres Minut.

“Sertijab adalah hal yang biasa, namun tetap harus dilaksanakan karena ini merupakan bentuk pemberian reward dan punishment yang diberikan oleh pimpinan. Dan melalui pergeseran personil, terutama beberapa jabatan strategis dapat membawa angin segar untuk pelaksanaan tugas dan tanggungjawab ke depan yang lebih baik. Bekerjalah dengan penuh loyalitas, integritas, dan totalitas,” tegas Kapolres Pattiwael.

Lanjut, Kapolres juga memberi apresiasi kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusi yang baik selama bertugas di Polres Minut. Dan Kapolres juga mengapresiasi ibu-ibu Bhayangkari yang yelah membantu suaminya dalam menjalankan tugas, dan telah berkontribusi positif bagi Bhayangkari Minut.

“Begitu juga dengan pejabat yang baru, selamat bergabung dan Saya harap dapat segera menyesuaikan dengan kondisi yang ada, jabatan itu adalah amanah, lakukan dengan tugas dan tanggungjawab, bekerja keras untuk Polri yang lebih baik lagi,” tambah Pattiwael.(Pow)

Sejumlah pejabat yang disertijab:
1. Kabag Ren dari Kompol Adolfien Makaluas kepada Kompol Hadi Siswoyo Gobel
2. Kasat Reskrim dari AKP Ronny Maridjan SSos kepada AKP Afrizal Nugroho SIK
3. Kasat Sabhara dari AKP I Nyoman Wirna kepada AKP I Nyoman Sukra
4. Kasat Lantas dari AKP Andrew Kilapong SE ME kepada AKP Arke Parasan SE
5. Kapolsek Airmadidi dari AKP Edi Susanto SSos Kepada Iptu Hendrik Rantung
6. Kapolsek Kema dari AKP Ibrahim A Wahe kepada Iptu Munasir
7. Kapolsek Likupang dari Iptu Hendrik Rantung kepada AKP Steven Simbar SIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*