Besok, Polres Minsel Gelar Ops Patuh Samrat 2018

manadoterkini.com, AMURANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan (Minsel) tinggal sehari lagi akan menggelar Operasi Patuh Samrat 2018.

Kasat Lantas Polres Minsel AKP Asmin Madia Ngasang mengatakan, Ops Patuh Samrat akan dimulai Kamis (26/4) besok dan berakhir 9 Mei 2018 nanti. Dikatakan Parasan, dalam operasi ini, akan fokus pada pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan disesuaikan karateristik kerawanan daerah dengan mengedepankan kegiatan yang preventif. “Ini merupakan salah satu tugas pokok kita, dengan adanya operasi patuh ini, kita tingkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas,” ujarnya kepada manadoterkini.com Rabu (25/4).

“Ops Patuh Samsat 2018 ini, akan menyasar pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, roda empat yang tidak menggunakan safety belt, roda empat yang melebihi batas kecepatan, mengemudi kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol, pengendara di bawah umur, menggunakan HP saat mengemudi kendaraan, dan melawan arus,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga untuk mewujudkan program Polres Minsel dibawah pimpinan Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK.(dav)

AKBP FX Winardi Prabowo SIK AKP Asmin Madia Ngasang Ops Patuh Samrat 2018 Polres Minsel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan