Kamis, 19 September 2019

Olly Dondokambey Buka Puasa Bersama Warga PDI-P dan Anak Yatim

 

manadoterkini.com, SULUT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Sulut menggelar acara “Buka Puasa Bersama” dengan Warga PDI-P Sulut yang beragama Muslim.manado

Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di Kantor DPD PDI-P Sulut, Selasa (22/05/2018) dan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

manado“Saya kira kegiatan buka puasa seluruh kader yang muslim dan muslimat merupakan bagian silahturahim bersama umat beragama di Provinsi Sulut khususnya warga PDI-Perjuangan,”katanya.

Menurut olly, Selain warga PDI-P Sulut, buka puasa ini dihadiri juga sejumlah anak-anak yatim piatu buka puasa bersama ini juga datang dari berbagai kabupaten/kota, semua perwakilan daerah yang sedikitnya yang hadir sekitar tiga ratus orang.

Olly Dondokambey mengajak semua umat beragama di Sulawesi Utara untuk dapat saling menjaga, kita saling menghormati agama manapun yang sedang melakukan ibadah serta menjaga toleransi.

manado“Saya harap kerukunan ini sebagai cermin yang senantiasa harus terus dipertahankan, karna Torang samua ciptaan Tuhan” kata Dondokambey. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*