Kamis, 19 Juli 2018

Walikota Manado dan Rektor UNIMA Hadiri Kemerdekaan Amerika SeUNIMA

manadoterkini.com, JAKARTA – Pemerintah Kota Manado terus menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Amerika Serikat (AS). Terbukti, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama isteri tercinta yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA diundang hadir dalam perayaan Independence Day atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence, kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Jalan Taman Suropati Nomor 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (04/07) malam tadi.

manadoKehadiran orang nomor satu di Manado itu, disambut Dubes AS untuk Indonesia Mr Joseph R Donovan.
Kota Manado, dimata AS sebagai kota yang memiliki tingkat toleran yang sangat tinggi dengan kehidupan masyarakatnya yang rukun meski berbeda suku, agama dan etnis.

“Terima kasih Pak Walikota Manado sudah hadir memenuhi undangan kami dalam perayaan Independence Day di Jakarta ini. Terima kasih, terima kasih. Salam saya untuk masyarakat Kota Manado,” ujar Dubes Donovan, sambil menjabat tangan Walikota Vicky Lumentut dan isteri.

FB_IMG_1530981239829Dirinya mengaku senang ketika berkunjung ke Manado beberapa waktu lalu, dan berjanji untuk datang lagi di Manado.

Perayaan Independence Day di rumah kediaman Dubes AS berlangsung semarak dihadiri pula Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Selain, Walikota Vicky Lumentut, tampak pula diundang sejumlah kepala daerah di Indonesia.(*/malz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*