Selasa, 20 Agustus 2019

Olly Dondokambey Utus 6 Nama Bertarung di DPR RI

manadomanadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin (16/7/2018) menyatakan pihaknya telah mengakomodir enam nama untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif mendatang.

Keenam nama Calon Legislatif (Caleg) tersebut yaitu Adriana Dondokambey, Herson Mayulu, Jantje Wowiling Sajow, Jendri Keinjtem, Vanda Sarundajang dan Jeffry Wurangian.

Olly Dondokambey SE mengatakan, para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Sulut, DPRD Kabupaten/Kota secara serentak akan didaftarkan di KPU yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota hari ini.

“Hari ini, semua para Bacaleg PDI Perjuangan akan didaftarkan secara serentak oleh Pengurus di KPU,” ujar Olly di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Minggu (15/7/2018).

Menurut Olly Dondokambey, para Caleg yang diusung PDI Perjuangan untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti merupakan figur yang teruji di lapangan dan memiliki integritas serta loyalist pada partai.

“Untuk ke DPR RI, PDI Perjuangan Sulut mengutus enam orang. Keenam orang ini, memiliki jiwa petarung. Semuanya, memang petarung,” tegas Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*