Rabu, 23 Oktober 2019

Manado Didaulat Menjadi Kota Layak Anak (KLA)

manadomanadoterkini.com, MANADO - Pemerintah Kota Manado menerima penghargaan Lomba Kota Layak Anak (KLA) dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak RI, Penghargaan ini akan diterima dikota Surabaya Senin 23 Juli pekan nanti.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A) kota Manado Tetty Taramen ditemui diruang kerjanya membenarkan hal tersebut.

“Kota Manado menjadi salah satu dari 6 kabupaten kota di Sulawei Utara yang akan menerima predikat Kota Layak Anak,” tuturnya.

Dari 540 kabupaten kota se Indonesia, 6 kabupaten kota di Sulut yang ikut menerima adalah Bitung, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Kota Kotamobagu, Tomohon dan Manado

Disampaikannya, kerja keras dari Dinas P3A tak luput dari Perhatian dan dukungan penuh dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk menciptakan kota Manado yang nyaman untuk anak.

“Ini berkat dukungan pak Walikota dan Wakil Walikota yang terus memberikan suport dan semangat bagi kami untuk menciptakan manado kota yang nyaman bagi anak”, tukasnya.

Penghargaan yang akan dilaksanakan di kota Surabaya tersebut, rencananya akan diserahkan langsung oleh Presiden RI. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*