Selasa, 20 Agustus 2019

Yokatta Wonderfull Indonesia Jadi Spirit Manado Fiesta 2018

manadoterkini.com, MANADO – Penghargaan Yokatta Wonderfull Indonesia Tourism Award sebagai Kota Terbaik di Bidang Pariwisata dari Kemenpar ini akan menjadi spirit baru pelaksanaan iven akbar Manado Fiesta 2018 yang akan dilaksanakan 31 Agustus sampai 9 September.

manado

Menpar RI, Arief Yahya menyerahkan penghargaan Yokatta Wonderfull Indonesia Tourism Award tahun 2018 kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

Demikian penegasan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, saat menerima Pengharagaan Kota Terbaik Bidang Pariwisata itu diserahkan Mendagri RI diwakili Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Manado Fiesta 2018 yang kali kedua digelar Pemkot Manado setelah sebelumnya tahun 2017 akan dilaksanakan lebih heboh. Pasalnya, akan menampilkan atraksi budaya dan pariwisata Kota Manado di darat, laut dan udara.

Untuk diketahui Kota Manado dinilai pantas menerima penghargaan Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 karena dinilai memiliki komitmen, performansi, inovasi, kreasi dan leadership dalam membangun pariwisata daerah.

manado

Wali Kota, GS Vicky Lumentut foto bersama Kadis Pariwisata, Lenda Pelealu, Sekretaris DLH, Sonny Takumansang dan Kabag Humas Pemkot Manado, Steven Runtuwene usai menerima penghargaan Kota Terbaik Bidang Pariwisata 2018. (foto-foto: allen/Dispar)

“Penghargaan yang saya terima ini, bukan hanya kerja saya saja, melainkan dukungan Perangkat Daerah (PD) serta masyarakat Kota Manado secara keseluruhan yang sudah bekerja untuk selalu memberikan inovasi untuk kemajuan pariwisata Kota Manado,” kata orang nomor satu di Kota Manado itu.

Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 merupakan apresiasi Kementerian Periwisata kepada 10 kota dan 10 kabupaten di Indonesia termasuk Kota Manado.

Wali Kota GSVL didampingi Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu, Kabag Pemerintahan dan Humas, Steven Runtuwene serta Soni Tangkumansang.(*/mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*