Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Beauty On Freedom Sisilia Laura Tampil di New Good Day Club

×

Beauty On Freedom Sisilia Laura Tampil di New Good Day Club

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Suara merdu wanita Cantik ini Sisilia Laura akan menggema di New Good Day Club Manado pada event spesial yang bertitel “Beauty On Freedom” Kamis (16/8) malam ini.

Sisilia siap menghibur para pengunjung saat bersantai di New Good Day Club dengan suguhan lagu-lagu hits. di tempat hiburan malam yang berlokasi di kawasan Marina Plaza Blok E No 28 Jalan Piere Tendean. “Saya janji, saya siap membuat para pengunjung terhibur malam nanti,” ujar wanita cantik ini.

Untuk sajian lagu-lagu yang akan dibawakan nanti menjelaskan, akan membawakan tembang-tembang pilihan yang bakalan membuat santai para pengunjung betah.

Lebih lanjut, Ia juga akan memanjakan santai dengan lagu pesanan dari para pengunjung. “Saya siap mebawakan lewat suara saya,” ucapnya sembari mengajak para pecinta hiburan malam untuk datang menyaksikan penampilannya malam ini.

Sementara General Manager New Good Day Manado, Hendra Gerung mengatakan, usai menampilkan Sisilia live musik, New Good Club Manado juga akan menghibur para pengunjung pada sajian live DJ.

Dalam sajian ini, lanjut dikatakan Hendra, New Good Day akan menampilkan DJ Yudhi Zhigier dan Dj ZllaZhe. “Kedua Dj akan tampil mengjibur para penhunjung pada sesi live DJ, tengah malam nanti, untuk menghibur para clubbers,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hendra mengajak para pecinta hiburan yang ada di Kota Manado dan sekitarnya untuk berkenan hadir memerihkan event malam nanti. Karena malam nanti New Good Day Club memberikan Room karaoke gratsi hanya dengan mengorder paket Fibe Blactea. Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda bisa langsung datang di New Good Day Club Manado, atau hubungi 082190877056 Manager New Good Day.(Pra)