Senin, 17 Desember 2018

Lomban Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK GMIM Zaitun

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung melakukan peletakan batu pertama TK GMIM Zaitun Bitung Bertempat di Kompleks GMIM Zaitun Kelurahan Madidir Weru Kota Bitung, Senin (10/09/2018)

Dalam sambutannya Lomban mengapresiasi BPMJ GMIM Zaitun yang mempunyai visi kedepan dalam rangka meningkatkan pendidikan Anak di kota Bitung. ia mengatakan, perlu ada studi banding tentang keberadaan Taman Kanak-Kanak baik di kota Bitung maupun di luar kota yang lebih maju dalam arti lebih berpengalaman dalam penerapan mata pelajaran dan kegiatan ekstrakurikuler sehingga bisa diterapkan di sini. “Alangkah lebih baiknya lagi jika mampu melampui sekolah-sekolah tersebut.” tukasnya.

Lanjutnya lagi, Pendidikan anak saat ini sangat penting karena mereka akan dipersiapkan dengan situasi dan kondisi serta tantangan yang berbeda di masa yang akan datang. “perlu juga adanya pelajaran tentang sikap atau prilaku bukan hanya akademik saja,” ujar Lomban.

Menurutnya Membangun tidak susah, yang sulit adalah memanage sekolah ini bagaimana boleh berjalan dengan baik dan berkualitas yaitu dilihat dari pengaturan tenaga pengajar yang ada dan berbagai hal terkait didalamnya.

Lomban berharap TK GMIM Zaitun mampu menerapkan hal tersebut sehingga mampu memberi contoh dan teladan bagi sekolah lain yang ada di Kota Bitung. “terlebih mampu menamatkan anak yang pintar dan takut akan Tuhan.” pungkasnya.

Turut hadir Camat, Lurah, tenaga pengajar, serta instansi terkait lainnya. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*