Sabtu, 17 Agustus 2019

Lomban Hadiri Pembukaan GMIM Expo Tahun 2018

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung hadir pada pembukaan Pameran GMIM Expo dalam rangka HUT Ke-84 GMIM Bersinode di Kolongan Minahasa Utara. senin (24/09/2018)

Kegiatan yang diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Pendeta Hein Arina yang dalam khotbanya dikutip dari Kitab Perjanjian Lama Kidung Agung 1:1-8, merefleksikan historis perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 84 GMIM bersinode dan HUT ke-54 provinsi Sulawesi Utara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya mengatakan bahwa melihat kebersamaan seluruh jemaat di GMIM di tengah masyarakat kiranya menjadi contoh bagi masyarakat Sulut bukan hanya GMIM. “Kalau kita bersatu dan selalu mengandalkan Tuhan tidakl ada hal yang tidak mungkin kita lakukan,” tukasnya

Ia mengajak semua mensyukuri ada di negara Pancasila. Semua dalam satu bingkai walau berbeda. “Banyak hal kita bisa buat agar makmur dan lebih sejahtera. Masyarakat sejahtera berarti pundi-pundi persembahan bertambah dan berkat akan mengalir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Lomban mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang menjadi momen kebersamaan seluruh jemaat GMIM dan berharap seluruh masyarakat kota Bitung turut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini dengan cara ketika datang ke lokasi pameran mampu menjaga keamanan dan ketertiban dan yang tak kalah pentingnya menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah plastik di lokasi pameran “itu sudah merupakan ciri khas dari masyarakat kota Bitung,” pungkasnya. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*