Minggu, 18 November 2018

Buruh Pelabuhan , Ditemukan Tak Bernyawa

manadomanadoterkini.com, MANADO – Pelabuhan Manado di hebohkan dengan ditemukan sesosok mayat yang terbujur kaku di atas geribak. Yang menjadi korban yakin lelaki Frengky Poiyo (24), Warga Sindulang Satu, Lingkungan II, kecamatan Tuminting. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/10) sekitar pukul 16.00 WITA, di pelabuhan Manado.

Dari informasi yang dirangkum , korban diketahui sebagai buruh angkutan di pelanbuhan Manado. Sebelumnya korban masih sempat berkerja seperti biasanya , bahkan korban yang mulai berkerja sejak subuh hingga menjelang siang. Dimana terakhir korban sempat mengantar barang buah- buahan dengan perahu milik om Bass.
Setalah itu korban kembali beristirahat di tempat biasa ia beristirahat di samping pelabuhan.

Korban ditemukan tak bernyawa , setelah temannya Jamaludin dan Ja’far hendak membangunkan korban. Korban yang saat itu tertidur diatas gorbak, sudah tak bergerak ketika dibangunkan oleh temannya. Saat itu saksi Jamal bermaksud memanggil korban untuk mengatar barang. Mengetahui korban sudah terbujur kaku , kedua saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pelabuhan. Tak berselang lama kemudian Anggota Polsek langsung mengamankan lokasi. Korban kemudian dibawah ke rumahnya yang ada di kelurahan Sindulang. Pihak keluarga meminta agar korban langsung dibawa ke rumah, karena saat di temukan tak ada tanda- tanda keras di tubuh korban.

Semetara itu Kapolresta Manado ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu , ” saat ini korban dibawah ke rumah duka , karena sesuai ke ingin pihak keluarga ,” ujarnya.(fry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*