Jum'at, 14 Desember 2018

Ahok di Mata Melky Pangemanan

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Siapa yang tidak kenal Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa “Ahok”. Mulai dari PLT Bupati Bliting Timur, anggota DPR RI, Wakil Gubernur DKI, Gubernur DKI hingga terjerat kasus yang dinilai kontreversial.

Sosok Ahok begitu dikagumi sebagian besar masyarakat Indonesia, mulai dari pribadinya hingga cara kepemimpinannya.

Melky J Pangemanan, S.IP MAP M.Si (MJP) Salah satu pengagum berat sosok Ahok selain Ir. Soekarno “Bung Karno”.

“Bagi saya, Ahok adalah salah seorang yang menginspirasinya untuk berkiprah sebagai seorang politisi,” ujar MJP sapaan akrab Melky yang juga merupakan Ketua DPW Partai Solidaritas Indoneaia (PSI)

“Pak Ahok sendiri adalah bagian dari berdirinya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bahkan sosok Pak Ahok tetap menginspirasi jutaan orang, meski beliau ada di balik jeruji tahanan,” katanya

“Pak Ahok memang lekat dengan dunia politik, siapa yang tak setuju bahwa beliau selalu ditampilkan dan diimajinasikan sebagai seseorang yang tegas dan berani,” tandas MJP yang saat ini juga sebagai CALEG DPRD Provinsi SULUT DAPIL Kab Minahasa Utara dan Kota Bitung dari PSI No urut 1

MJP diketahui merupakan salah satu orang di Sulawesi Utara yang pro aktif dalam pemenangan Ahok saat kontestasi PILGUB DKI tahun 2015 silam bersama DPP PSI. (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*