Jum'at, 14 Desember 2018

Imelda Markus Bastiaan Dilantik Sebagai Ketua Pengurus Daerah Himpaudi Kota Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI)  Rabu ( 21/11) siang melantik dan mengukuhkan  pengurus daerah Himpaudi masa bhakti tahun 2018 – 2022 di aula gedung Serba Guna Pemkot Manado.

Ketua Himpaudi Sulawesi Utara Prof.DR. Julyeta Paulina Amelia Lumentut Runtuwene MS DEA melantik dan mengukuhkan ketua Himpaudi Kota Manado bersama para pengurus.

“Saya meyakini dengan kepengurusan baru ini pasti memiliki banyak program yang berkualitas kedepan, dengan harapan akan lebih banyak tercipta generasi emas ke depan,” ujarnya.

mdoSementara itu, Ketua Himpaudi Kota Manado yang baru saja terpilih Imelda Markus Bastiaan SE.,dalam sambutannya menyampaikan salah satu tugas Himpaudi adalah untuk mensosialisasikan pentingnya paud kepada seluruh lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Indonesia yang semakin baik.

“Peran semua pihak sangat dibutuhkan untuk membebaskan anak dari budaya yang tidak mendidik, peran orang tua dan guru pendidik serta peran lembaga kependidikan yang memberikan fungsi bimbingan moral kepada anak agar bisa menjadi generasi yang tangguh,”ujarnya.

Walikota Manado, yang juga ketua pembina Himpaudi, Vicky Lumentut menuturkan, meskipun tugas sebagai guru sangat berat namun sangat mulia dalam mempersiapkan benih benih yang baik kedepannya.

Turut hadir, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan, Sekda Micler Lakat bersama para pengurus dan guru Paud. (angky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*