Jum'at, 14 Desember 2018

Ini Kata Vonny Sigar Saat Reses di Tanjung Merah

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai HANURA Vonny Sigar melaksanakan Reses di Kelurahan Tanjung Merah, kecamatan Matuari, Jumat (23/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Vonny mengatakan bahwa Reses merupakan suatu kegiatan dimana kami anggota DPRD Bitung turun ke masyarakat untuk menyerap setiap aspirasi dari masyarakat.

“Karena kita akan masuk dalam APBD induk tahun 2019, tentu kita akan menyerap aspirasi masyarakat. Melalui Apirasi masyarakat juga kami akan menyusun program dan tentu dimasukan dalam anggaran,” katanya

Namun Vonny mengaku terkadang dirinya kecewa. Pasalnya meskipun sudah disampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, program tersebut tidak serta merta ditindaklanjuti oleh pemerintah.

“Saya sedikit malu dengan masyarakat, karena terkadang apa yang sudah disampaikan masyarakat lewat Reses belum bisa kami perjuangkan. Kami harus lihat juga program pemerintah, karena nantinya ada program yang menjadi skala prioritas,” ujar Vonny yang saat itu didampingi Lurah Tanjung Merah Bobby Rumawung

Meskipun demikian menurut Vonny masyarakat harus tetap menyampaikan setiap apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat. “Silahkan tetap menyampaikan setiap asprisasi, saya tetap akan menyampaikan dan tentu berusaha perjuangkan itu,” tutupnya (Refly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*