Selasa, 19 Februari 2019

Relawan Demokrasi KPU Bitung Action di 3 Lokasi

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Relawan Demokrasi RELASI) Komisi Pemilihan Umun (KPU) Bitung, sabtu (09/02/2019) mulai action dengan tugas mereka masing masing sesuai basis.

Dari pantauan media ini, Relawan Demokrasi KPU Bitung melakukan pembagian setangkai bunga dan pamflet kepada para pedagang di pasar girian, kecamatan Girian.

amurang“Pasar Girian, Lokasi CFD dan Pusat Kota menjadi lokasi dari kegiatan RELASI. Masing masing lokasi sudah dibagi setiap kelompok (Basis relasi, red). Ujar Iten Kojongian Komisioner KPU Bitung Devisi SDM dan PARMAS

Tambah Iten, Basis Pemilih Keluarga, Basis Pemilih Pemula Basis Pemilih Pemuda dan Basis Perempuan bertugas di Perempatan Girian dan pasar girian. Basis Disabilitas, Basis Pemilih Berlebihan khusus, Basis Pemilih Marginal dan Basis Pemilih Komunitas, bertugas di Pusat Kota Bitung, serta Basis Pemilih Keagamaan, Basis Pemilih Warga Internet dan Basis Relasi bertugas di area Car Free Day (CFD)

bitung“Sebelumnya RELASI berkumpul di depan kantor Imigrasi Bitung pada pukul 06.00 wita, kemudian bersama sama mengambil bagian di CFD dan kemudian baru disebar ke setiap titik yang sudah ditentukan,” tukasnya

Sementara itu Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw bersyukur karena kegiatan ini boleh berjalan lancar. “Hari ini bersama kami (komisioner dan jajaran KPU, red) RELASI mulai melakukan tugas sebagai Pioner/ujung tombak Demokrasi dalam menyonsong PEMILU 17 April mendatang. Dan kegiatan ini boleh terselenggaranya dengan baik, cuaca yang sangat memungkinkan kita semua untuk melakukan aktifitas,” katanya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*