Jum'at, 22 November 2019

KPK Berantas Korupsi di Pemprov Sulut

 

sulutmanadoterkini.com SULUT – Pemerintah Provinsi Sulut bersama dengan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rapat evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi, di ruang rapat Inspektorat Daerah Provinsi Sulut, Rabu (13/02/2019).

Selain Tim dari KPK pertemuan itu dihadiri sejumlah Kepala SKPD dan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE, MS.

Silangen mengungkapkan mendukung penuh program KPK, momentum ini menjadi kesempatan bagi Perangkat Daerah di Pemprov Sulut untuk lebih memahami pencegahan korupsi, dalam hal pengelolaan anggaran, pengadaan barang dan jasa, proses perijinan terpadu satu pintu, pengelolaan pendapatan daerah, dan pelayanan publik.

Untuk itu Pemprov terus menjaga komitmen bersama KPK untuk memberantas praktek korupsi di daerah.

“Atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim KPK yang telah berkoordinir bersama dengan Pemerintah Provinsi Sulut dalam rangka program pemberantasan korupsi terintegrasi,” kata Silangen.

Lanjut Silangen, sudah menjadi komitmen dan upaya dari Pemprov Sulut untuk mendorong terciptanya pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi (clean government).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Korpsugah KPK RI Wilayah Sulut Ibu Irawati. (*/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*