Selasa, 17 September 2019

Pegadaian Bantu Mantiri Saat Bangun Usaha

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Saat mulai membangun usahanya, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyebut bahwa dirinya banyak dibantu oleh PT. Pegadaian.

Hal ini disampaikan Maurits Mantiri saat menghadiri perayaan hari ulang tahun PT. Pegadaian (persero) ke 118 yang dilaksanakan di Kantor Pegadaian Kota Bitung. Senin (01/04/19)

“Setelah saya menjadi Wakil Wali Kota, saya banyak mempromosikan PT. Pegadaian (persero) kepada pegawai dan masyarakat. Karena awal mula saya membangun usaha yang saya miliki, pegadaianlah yang telah membantu saya,” ujar Mantiri

Mantiri juga mengatakan bahwa pemerintah Kota Bitung menyambut baik dan berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak PT. Pegadaian (persero) kantor Deputi Area Manado 2 yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Bitung dan Masyarakat Kota Bitung.

“Pemerintah kota Bitung dan PT. Pegadaian telah memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya

Mantiri pun berharap agar kiranya rekan rekan di PT. Pegadaian (persero) tetap semangat dan jadikan pegadaian sebagai sarana untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian Kota Bitung.

“Atas nama Pemerintah Kota Bitung, Bapak Wali Kota Maximiliaan J. Lomban menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada PT. Pegadaian (persero) ke 118,” pungkasnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*