Jum'at, 15 November 2019

Lomban Lantik 40 Anggota FKDM Kecamatan se- kota Bitung

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max J Lomban melantik Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) Kecamatan se- kota Bitung bertempat di balai pertemuan umum kantor pemerintah kota Bitung, Jumat (05/04/2019).

Dalam kesempatan ini Lomban mengatakan, pelaksanaan pelantikan FKDM di 8 kecamatan sesungguhnya sangat mendukung pemerintah dalam menjalankan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, karena FKDM sendiri adalah mitra strategis pemerintah yang terbentuk sebagai wadah penanganan yang proposional dan profesional atas setiap gejolak sosial dan berbagai permasalahan lainnya yang terjadi diranah masyarakat.

“Tugas utama FKDM adalah mampu mendeteksi dini, mencegah dini dan melapor dengan cepat segala sesuatu yang berpeluang mendatangkan dampak bagi masyarakat di kota Bitung,” ujar Lomban

Lanjutnya, bagi mereka yang baru dilantik kiranya dapat memegang komitmen yang sudah dinyatakan pada hari ini dengan penuh tanggung jawab dan pemberian diri yang maksimal.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan selamat kepada pengurus dan anggota FKDM kecamatan se- kota Bitung yang telah dilantik pada hari ini, kiranya tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan baik demi kota Bitung yang kita cintai,” pungkasnya.

Adapun jumlah anggota FKDM kecamtan se Kota Bitung yang dilantik yaitu 40 orang. Dimana masing – masing kecamatan berjumlah 5 orang yang tersebar di 8 kecamatan yang ada. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*