Rabu, 13 November 2019

Lomban Buka Sosialisasi dan PPM Pasca Sarjana Unsrat

 

sulutmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max Lomban membuka kegiatan Sosialisasi dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di Kota Bitung, yang bertempat di BPU Kantor Pemerintah Kota Bitung. Senin (06/05/2019)

Dalam sambutannya lomban mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena kegiatan ini boleh dilaksanakan di Kota Bitung. Lomban berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada direktur pascasarjana Unsrat bersama jajaran, serta keluarga besar pascasarjana unsrat yang telah memilih Kota Bitung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

“Pelaksanaan program ini menjadi pemacu semangat pembangunan pilar pendidikan yang menempatkan Unsrat sebagai Research University melalui pengembangan penelitian bermakna sesuai kaidah keilmuan pada program yang ada,” tutur Lomban

Lomban berharap dengan pelaksanaan program ini pemerintah Kota Bitung dan Pascasarjana Unsrat, masing-masing akan mendapatkan nilai positif untuk memiliki sistem tatakelola organisasi yang sehat, otonom, modern, dan efisien.

“sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat dan mampu berkembang menjadi pascasarjana yang bertaraf internasional,” tutup Lomban (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*