Sabtu, 28 Maret 2020

Pnt Vicky Lumentut Pimpin Ibadah Malam di Jemaat GMIM Maranatha Bitung Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) memimpin ibadah Minggu malam di Jemaat GMIM Maranatha Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Minggu (30/6) malam.

Ibadah yang dirangkai dengan pelantikan Panitia Konsultasi Tahunan P/KB dan Panji Yosua GMIM Jemaat Maranatha Bitung.
Dalam khotbahnya, yang diambil dari Kitab Matius 6:9-13, Penatua Vicky Lumentut mengatakan Tuhan menyatakan tentang berdoa dengan benar kepada Bapa di Surga. Seperti yang diajarkan Yesus kepada murid – muridnya..
“Kuasa Doa dinyatakan dalam kehidupan kita. Sehingga, kita tidak lepas dari pengaruh-pengaruh positif maupun negatif,” ujar Walikota dua periode itu.
Dikatakan, Tuhan Yesus datang di dunia karena diutus Bapa di Sorga serta datang mengajarkan kita cara berdoa yang benar, ini menjadi motivasi dan kekuatan bagi kita. Selain itu, sebagai bentuk penegasan bahwa kuasa Doa dan penyertaan Tuhan tidak pernah berhenti.
“Janji Tuhan ya dan amin, Dia akan terus menyertai kita ketika kita dipanggil dan diutus.Tuhan dimanapun kita ada,” tandasnya.
Hadir dalam ibadah tersebut, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Sekretaris P/KB Sinode GMIM Rommy Pondaag SH MH, dan jemaat yang ada.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*