Selasa, 20 Agustus 2019

Closing Ceremony, GSVL: Sampai bertemu di Manado Fiesta 2020

manadoterkini.com, MANADO – Manado Fiesta 2019 resmi berakhir. Event pariwisata yang berlangsung 8 hari tersebut berlangsung spektakuler ditutup dengan konser penyanyi legendaris Indonesia Iwan Fals di Lapangan Sparta Tikala, Minggu (4/8/2019) malam.

manado

Sambutan Walikota GS Vicky Lumentut closing ceremony Manado Fiesta 2019

Acara closing ceremony dimulai dengan doa yang dipimpin para tokoh agama dari FKUB Manado, dilanjutkan dengan penampilan artis lokal Manado, penyerahan hadiah pemenang lomba, laporan Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos, penampilan Saykoji, penyerahan cendera mata kepada sponsorship.

Kemudian penyerahan hadiah dari Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE kepada Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) berupa piala dan Medal Emas Best Emergency Service Center dan Medali Perunggu Best Public Service tingkat Asia Pasific.

Walikota GSVL memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penyertaan sehingga kegiatan iven akbar pariwisata Manado Fiesta 2019, mulai dari open ceremony hingga closing ceremony berjalan dengan baik dan lancar.

manado

Suasana closing ceremony Manado Fiesta 2019 di Lapangan Sparta Tikala Manado

“Kita imani bersama semua itu karena kasih dan pertolongan Tuhan bagi kita. Puji Tuhan semua boleh terlaksana dengan baik. Terimakasih wargaku Kota Manado, sampai jumpa lagi di Manado Fiesta 2020. Mari torang jaga Kota Manado, hidup rukun dan damai, rumah besar kita bersama dalam keberagaman, suku, agama, ras dan budaya, torang Manado, torang rukun,” ujar Walikota GSVL yang disambut tepukan tangan ribuan warga yang memadati lapangan Sparta Tikala.

Hadir dalam acara penutupan Manado Fiesta 2019, antara lain Ketua TP PKK Kota Manado Prof Ir Julyeta PA Runtuwene MS DEA, Wakil Ketua TP PKK Kota Manado Imelda Markus SE, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, serta jajaran pejabat dan pegawai Pemkot Manado.(*/ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*