Senin, 18 November 2019

Panitia Siapkan Berbagai Lomba Meriahkan HPN di Minahasa

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Hari Perhubungan Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal dihelat di Kabupaten Minahasa pada 17 September nanti.

Memeriahkan agenda strategis tersebut, berbagai persiapan terus dilakukan oleh panitia. Sekretaris panitia pelaksana yakni Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Ir Hendrik Kaunang mengatakan bahwa ada banyak kegiatan yang direncanakan panitia.

“Hari ini diadakan kembali rapat koordinasi oleh panitia lokal. Dalam rapat ini membahas pembagian tugas tiap koordinator dan seksi, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai pada tanggal 14 September sampai pada puncaknya yakni 17 September,” ujar Kaunang Kamis, 5/9 tadi usai rapat yang dilaksanakan di ruangan Sekretaris Kabupaten.

Lanjutnya, kegiatan-kegiatan yang akan dihelat untuk memeriahkan HPN antaranya, jalan sehat, lomba catur, bintang vokalia, bola volly, futsal, sepeda motor lambat, donor darah, bakti sosial, pengangkatan eceng gondok, doorprize, kunjungan ke panti asuhan anak dan panti werdah, talkshow.

“Pincaknya adalah ipacara 17 September 2019 di Lapangan Manguni Sasaran dengan Inspektur Upacara Pak Gubernur Sulawesi Utara. Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan nasion Dr Sam Ratulangi,” jelasnya.

“Seluruh rangkaian kegiatan dan lomba-lomba dipusatkan Di Lapangan Manguni Sasaran. Dibahas pula untuk persiapan tenda-tenda dan panggung utama yang harus siap satu hari sebelum tanggal pelaksanaan kegiatan,” sambungnya. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*