Senin, 18 November 2019

ROR : Dibawah Komando OD-SK, Sulut Banyak Ukir Prestasi

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (RD) mengungkapkan bahwa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah banyak mengukir prestasi. Baik dimasa yang telah lewat dan simasa sekarang dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandow.

Hal tersebut diungkapkan ROR saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke 55 pada Senin (23/9) tadi di Lapangan Koni, Sario Manado.

“Jayalah Sulawesi Utara. Harapan kami semoga Sulawesi Utara tetap semakin maju ke depan. Kita patut bersyukur di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, daerah ini telah banyak menorehkan prestasi,” tandas Bupati usai mengikuti upacara sembari bersiap menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut.

Dalam upacara siang tadi, yang dihadiri seluruh elemen Pemprov Sulut dan pemerintah kabupaten kota se-Sulawesi utara, Olly  mengatakan jika Tuhan Yang Maha Esa telah memperkenankan bisa bersama memperingati momentum spesial yaitu HUT Provinsi ke 55 tahun.

“Semoga di usia ke 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik lagi
khususnya bagi masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman,” ujar Gubernur

Dikatakanya juga bahwa ada beberapa perbedaan dalam perayaan HUT Provinsi tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dimana biasaya digelar pameran Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado tapi kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk ‘Sulut Expo’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 29 September 2019.

“Kiranya dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT  ke 55, namun lebih dari itu untuk semakin memperkenalkan Sulut di kancah nasional, sehingga branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan pariwisata dunia dapat semakin dikenal,” jelasnya

“Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke 55 dan dapat meraih kesuksesan sehingga menjadikan Sulut pintu gerbang di Asia Pasific,” sambung Gubernur. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*