Film ‘Gangsta In Love’ Shooting Bakal Tampilkan Budaya Minahasa

Minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Film ‘Gangsta In Love’ yang bakal shooting diKabupaten Minahasa akan menampilkan budaya Minahasa. Hal tersebut diungkapkan sutradara Stev Wantania usai bertemu dengan Kabag Kesra Setdakab Minahasa, Martha Aguw di ruang rapat wakil bupati pada Selasa (03/03/2020) tadi.

“Kami dari pihak film Gangsta In Love telah memohon kerja sama dari Pemkab Minahasa supaya dapat menampilkan budaya-budaya tradisional yang ada di Kabupaten Minahasa. Seperti tarian kabasaran, maengket, tarian uka, musik bambu, bendi hias dan lain-lain,” ujar Wantania kepada wartawan.

Sementara itu, mewakili Wakil Bupati, Kabag Kesra Setdakab Minahasa, Dra Martha Aguw menyampaikan terima kasih kepada producer yang telah memilih Minahasa sebagai tempat shooting film.

“Kiranya proses shooting film tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pemerintah akan mendukung kelancaran pembuatan film ini,” tukas Aguw.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seantero masyarakat Minahasa supaya ikut mendoakan kesuksesan film tersebut. Apalagi dalam film nanti, ada identitas masyarakat Minahasa yang akan diangkat lewat budaya. “Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa. Mari sama-sama kita doakan,” pungkasnya. (fis)

Budaya Mianahasa Film Gangsta In Love Shooting

Posting Terkait

Tinggalkan pesan