Tegas!!Sumendap Minta Angota Dewan Mitra Mau ‘Berkorban’

mitramanadoterkini.com, MANADO – Untuk mencega penyebaran Covid-19 membutukan dana yang cukup besar, ini membuat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengeluarkan tantang pada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mitra untuk menyumbangkan gaji tiap bulannya untuk penanganan Covid-19 demi warga masyarakat Mitra.

Disisi lain, Pemerintah Kabupaten Mitra sendiri terus berupaya mencegah mengwabahnya virus corona di Kabupaten Mitra, namun dinilai ada beberapa anggota DPRD Mitra sendiri yang hanya mencari popularitas dengan adanya kasus Covid-19 sekarang ini melanda seluruh dunia.

“ Ini butuh pengorbanan karena itu, saya menantang anda! yang dewan banyak mulu…kalau berani, sumbangkan gaji tiap bulan untuk penanganan Covid-19 untuk bantu warga masyarakat. Bagi para dewan-dewan yang suka ribut masalah covid-19,”ujar Bupati James Sumendap SH lewat pesan singkat Whatsaapp Minggu 29 Maret 2020.

Selaku wakil rakyat, seharusnya para anggota dewan bergandengan tangan bersama dengan Pemerintah Kabupaten mencari solusi dalam penanggulangan virus Corona di Mitra. Namun sangat miris sekali, sebagian wakil rakyat tersebut mencari popularitas di tengah kejadian ini.

“Solusi paling mudah yaitu, ayo…kita rame-rame sumbangkan gaji sewa rumah dan sewa mobil selama 5 bulan. Ini baru top,”tantang Bupati.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan