ROR Terima Kunker Personil DPD RI di Rudis Sasaran

manaditerkini.com, MINAHASA – Bupati Minahas Dr Ir Royke O Roring menerima kunjungan kerja (kunker) personil Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Ir Stefanus BAN Liow di rumah dinas Bupati, Sasaran Tondano Utara pada Senin (27/07/20) tadi.

Dalam kunjungan tersebut Liow menyampaikan rencana kunjungannya ke sejumlah SKPD dibawah naungan Pemkab Minahasa untuk menginventarisasi materi Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Cipta Kerja dan Pengawasan Implementasi sejumlah undang-undang.

“Saya berharap agar Bupati Minahasa dapat memfasilitasi pertemuan dan diskusi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” ujar Liow.

Sementara itu, Bupati Roring berharap nantinya pertemuan dan diskusi dengan para kepala SKPD terkait dapat memberikan masukan permasalahan dan usulan program atau kegiatan yang dapat disampaikan kepada pemerintah pusat. “Ini adalah hal positif yang dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat banyak. Untuk itu, pemerintah akan mendukung apa yang disampaikan pa Liow,” ungkap ROR. (fis)

bupati minahasa DPD-RI Royke Roring Stevenus BAN LIow

Posting Terkait

Tinggalkan pesan