Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Paham Protap Covid-19, Ini ajakan JPAR-Ai untuk pendukung paslon PAHAM

×

Paham Protap Covid-19, Ini ajakan JPAR-Ai untuk pendukung paslon PAHAM

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Setalah ditetapkan memenuhi syarat sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Rabu (23/09/2020) barusan, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai) mengajak pendukungnya mematuhi protap kesehatan dengan menghindari kerumunan.

Pasalnya, jelang pengundian nomor urut, Kamis (24/09/2020) paslon berjargon PAHAM yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Perindo, dan PSI, mengeluarkan himbauan secara resmi yang ditujukan kepada Tim Kampanye Daerah, Tim Pemenangan, Seluruh Pendukung dan Simpatisan.

“Menjawab kebutuhan warga masyarakat terhadap hadirnya Kota Manado yang Rukun dan Cerdas, kami telah mendeklarasikan sebagai Bakal Pasangan Calon dan melakukan pendaftaran untuk mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020, dengan jadwal waktu pemungutan suara pada 9 Desember 2020, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado”.

Sehubungan dengan hal tersebut, guna memenuhi ketentuan perundang-undangan yang telah ditetapkan, terutama mendukung upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Manado, selaku pasangan calon, kami mengimbau dan menginstruksikan hal-hal berikut:

  1. Pada tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut agar tidak melakukan perkumpulan massa, tidak menimbulkan kerumunan, dan tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor.
  2. Tim Kampanye Daerah dan Tim Pemenangan tingkat Kota yang telah memiliki Sekretariat agar dapat melaksanakan kegiatan Nonton Bareng di Sekretariat masing-masing dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan (kapasitas daya tampung 50 persen, menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan/hand sanitizer) serta wajib menginformasikan/melaporkan kegiatan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado.
  3. Tim Pemenangan di Kecamatan, Kelurahan, dan Lingkungan agar dapat mengikuti kegiatan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut secara virtual di akun fanpage Paula Harley for Manado (PAHAM) dari rumah Ketua/Koordinator atau di tempat yang disepakati bersama dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan serta menginformasikan/melaporkan kegiatan kepada Satuan Tugas Penanganan Covid19 di Lingkungan/Kelurahan masing-masing.
  4. Mengajak seluruh Tim Kampanye, Tim Pemenangan, Seluruh Pendukung dan Simpatisan agar pada tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut untuk memanjatkan doa dari rumah/tempat kerja/tempat beraktivitas masing-masing sesuai agama dan keyakinan dengan pokok permohonan:
  5. Agar seluruh tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado dapat berjalan dengan sukses, lancar, dan aman, khususnya pada tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut, serta tahapan Kampanye, Masa Tenang, Pemungutan Suara, Penghitungan Suara, dan Penetapan Hasil Pemilihan.
  6. Agar Pasangan Calon Paula Harley for Manado (PAHAM) senantiasa diberikan hikmat dan tuntunan serta hidayah-Nya untuk dapat menjalani seluruh tahapan pemilihan, dapat berkomunikasi dengan cerdas dengan seluruh lapisan masyarakat dan diberikan restu untuk memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.
  7. Agar seluruh pendukung Pasangan Calon Paula Harley for Manado (PAHAM) dapat menjadi pelopor kerukunan guna terciptanya kondisi yang aman, tenteram, dan damai, baku-baku bae, baku-baku hormat dengan sesama pendukung, maupun pendukung pasangan calon lainnya. Apabila terjadi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar dapat berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat.

Demikian Instruksi dan Imbauan ini kami keluarkan, sambil berharap seluruh Tim Kampanye Daerah, Tim Pemenangan, Pendukung, dan Simpatisan dapat mematuhinya dan dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada Pasangan Calon Paula Harley for Manado. Tuhan Memberkati Torang Samua.

Torang Samua Basudara, Torang Samua Ciptaan Tuhan, Somahe Kai Kehage, San Siotte sampate pate, Pakatiti Tuhema, Pakanandu Mengena, Maguda Gudang Mo Mapia Panameng, Pakatuan Wo Pakalawiren Wassalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, Om Santi, Santi, Santi Om, Shadu, Shadu, Shadu, Syalom, Damai di Hati.

 

Salam Sehat

Salam PAHAM

Salam Rukun dan Cerdas

 

Calon Walikota, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene

Calon Wakil Walikota, Harley Aflredo Benfica Mangindaan