JG-KWL Resmi Pimpin Minahasa Utara

tanah tonseamanadoterkini.com, AIRMADIDI – Sejarah kembali terukir di Tanah Tonsea, dimana Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (26/2/2021) hari ini, resmi memiliki pemimpin yang baru, yakni Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Nomor: 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor:131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021 tentang Pemberhentian Pengangkatan Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey resmi melantik Joune Ganda sebagai Bupati dan Kevin W Lotulung, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

“Sumpah janji ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa dan manusia, yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Gubernur Olly, saat melantik.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Graha HV Worang Kantor Gubernur Sulut, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Janji Jabatan dan Pakta Integritas.

Lebih lanjut, digelar juga pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota, yang diawali dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya dan lagu mars PKK. Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Prov Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan terhadap Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizta Davega dan Kristi K Arina.
(Pow)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.