Bank SulutGo Luncurkan Aplikasi BSGtouch di HUT ke-60

Bank SulutGomanadoterkini.com, MANADO – Moment spesial di HUT ke 60, PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo atau yang lebih dikenal Bank SulutGo (BSG) yang jatuh pada hari Kamis (3/6/2021).

Torang pe Bank, resmi meluncurkan aplikasi mobile banking miliknya dengan nama ‘BSGtouch’ pada perayaan puncak hari ulang tahun yang dilaksanakan di Ballroom Sintesa Peninsula Hotel Manado.

Direktur Utama (Dirut) BSG, Revino Pepah, mengatakan peluncuran aplikasi BSGtouch menjadi kado istimewa bagi seluruh nasabah yang sudah lama menantikan kehadiran aplikasi perbankan ini.

“Kami sudah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi BSGtouch kini sudah siap digunakan oleh nasabah yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan seluruh Indonesia,” ujar Pepah.

Lewat BSGtouch, nasabah bisa melihat cek saldo maupun transfer uang selama terhubung dengan jaringan internet. Bahkan, aplikasi ini juga memiliki segudang fitur spesial yang memudahkan nasabah.

Seperti pembayaran iuran anak sekolah dari SD hingga SMA. Dimana saat ini BSG sudah bekerjasama dengan Yayasan Eben Haezar untuk pembayaran iuran itu. Begitu juga pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa di Universitas Klabat (Unklab).

sulutgoSelain itu, nasabah bisa dengan gampang melihat mutasi rekening koran harian sampai 30 harian, kemudian melihat transaksi terakhir ataupun transaksi 5, 10, 15, hingga 20 hari terakhir. Juga fitur pembelian token PLN dan pembelian Pulsa.

Nasabah pun bisa melakukan Top Up Kartu Uang Elektronik besutan BSG yakni BSGcash, hingga transaksi pembayaran berbagai kebutuhan sehari-hari seperti tagihan PLN, Telkom, Indihome, BigTV maupun TV Berlangganan lainnya.

Untuk saat ini, BSGtouch sudah bisa digunakan oleh pengguna Android dengan mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store. Sementara untuk pengguna IOS, pihaknya sementara mengajukan registrasi kepada pihak Apple.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa diakses pengguna IOS,” ungkap Pepah.

Lanjut Pepah, aplikasi ini menjadi bukti komitmen BSG kepada nasabah dalam menghadirkan layanan perbankan yang maksimal serta mengikuti perkembangan zaman. Dimana saat ini semuanya sudah serba digital.

“Jadi, bagi kalian nasabah BSG yang ingin melakukan pendaftaran dan aktivasi aplikasi BSGtouch, sudah bisa mengunjungi Costumer Service di Cabang BSG terdekat. Nantinya kalian akan diarahkan untuk melakukan proses registrasi,” pungkasnya. (*/aldi)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.