Komitmen FDW-PYR, semua OPD Pemkab Minsel terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

Komitmen FDW-PYR, semua OPD Pemkab Minsel terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Sebagai komitmen dan perhatian Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wabup Pdt Petra Yanny Rembang STh, maka seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Minsel terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Menindaklanjuti instruksi Presiden (Inpres) RI Nomor 2 tahun 2021, tentang optimalisasi jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Minsel, Bupati FDW melakukan audensi bersama BPJS Ketenagakerjaan Sulut, di ruang kerjanya, Senin (26/7/2021).

“Ini sebagai tindaklanjut instruksi Presiden (Inpres) RI Nomor 2 tahun 2021, tentang optimalisasi jaminan sosial ketenagakerjaan di daerah kita,” ujar Bupati FDW.

Sebagai bentuk perhatian dan komitmen pemda Minsel, maka ia menginginkan agar seluruh OPD terdaftar dalam BPJS ketenagakerjaan.

“Jadi kehadiran BPSJ Ketenagakerjaan di Minsel, membahas bagaimana tenaga kerja dilingkungan Pemda Minsel, akan diasuransikan. Karena yang sudah mendaftar asuransi baik itu pegawai, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) sudah mencapai 20 persen. Kemudian dari sekian OPD yang ada baru ada beberapa OPD mendaftarkan ketenagakerjaan. Saya berharap semua OPD sudah bisa mendaftar seluruhnya,” terangnya.

FDW pun menargertkan tidak hanya di lingkungan pemerintahan, bahkan sampai pada kalangan umum.

Pada pertemuan tersebut Bupati didampingi oleh Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi. (dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.