Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Maurits-Hengky Hadir Dalam Sidang Majelis Sinode Ke-18

×

Maurits-Hengky Hadir Dalam Sidang Majelis Sinode Ke-18

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota dan Wawali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar mengikuti kegiatan sidang majelis Sinode ke-81 GMIM tahun 2022 yang bertempat di Kantor Sinode GMIM.

Adapun kegiatan sidang majelis Sinode tersebut digelar secara daring dan luring, Senin (28/3/2022).

Menurut Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, pemilihan kompelka P/KB dan Pemuda yang dilaksanakan di Kota Bitung terselenggara dengan baik seperti yang diharapkan.

“Kesuksesan ini karena kolaborasi pemerintah Kota Bitung, dengan forkopimda, 13 wilayah rayon Bitung dan panitia serta dukungan dari swasta.”ujar Maurits.

Sebelumnya sabtu (26/3/2022), Pnt. Maurits Mantiri yang juga Wali Kota Bitung terpilih sebagai ketua komisi pelayanan pria kaum bapa periode 2022-2027.

Diketahui, panitia pemilihan aras Sinode menggelar rapat yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku ketua umum panitia, didampingi wakil ketua umum Steven Kandouw dan sekretaris umum Asiano Gamy Kawatu, serta ketua BPMS GMIM 2018-2022 dr. Hein Arina.

“Sidang yang dipusatkan di kantor Sinode GMIM terhubung secara virtual dengan 7 rayon di Wilayah pelayanan GMIM, dan untuk rayon Bitung mengikuti secara daring dari ruang S.H. Sarundajang kantor Wali Kota Bitung,” tandas Mantiri.

Turut hadir dalam rapat tersebut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, forkopimda Sulut, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, para pendeta, dan peserta sidang yang hadir.

(**/Jorry)