Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Wabup RD Lantik Danu Warouw Kadis Perdagangan Pemkab Minahasa

×

Wabup RD Lantik Danu Warouw Kadis Perdagangan Pemkab Minahasa

Sebarkan artikel ini

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM, bergerak cepat dengan mengisi jabatan kosong melantik dan mengambil sumpah/janji Danu Warouw SE, Msi sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang dilaksanakan di ruang kantor bupati Minahasa, Senin (31/1/2023).

Kegiatan pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), Bupati Minahasa atas pelantikan kepala dinas perdagangan, yang dibacakan oleh  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dimana Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM, melantik  dan mengambil sumpah dan janji, Dano Warouw  SE. MSI, untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan yang baru di Minahasa.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati RD, dalam sambutannya mengatakan selamat kepada kepala dinas yang baru dilantik atas nama Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Wakil Bupati Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM dan seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa menyampaikan selamat bertugas kepada kepala dinas perdangangan, yang baru dilantik.

“Mari laksanakan tugas sebaik mungkin dan lanjutkan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Bupati dan wakil bupati, dan hal-hal yang harus dituntaskan untuk dikerjakan, mari laksanakan sebaik mungkin, dan dikesempatan yang ada ini saya berpesan agar untuk melayani masyarakat dengan baik juga, dan mari bersinergi dengan dinas dan SKPD yang ada di Minahasa, “ujar Dondokambey.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Reviva Maringka M.Si, Asisten II Sekda Ir. Wenny Talumewo, MSi, para kepala SKPD  dan jajaran Pejabat Pemkab Minahasa dan tamu undangan lainnya.(win)