Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Optimalisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Sektor Perbankan, BGS gandeng Kejati Gorontalo

×

Optimalisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Sektor Perbankan, BGS gandeng Kejati Gorontalo

Sebarkan artikel ini

bank sulutmanadoterkini.com, GORONTALO – Optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi (tipikor) di sektor perbankan, Bank SulutGo menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Hotel Citimall Gorontalo, Kamis (11/5/2023) hari ini.

Kegiatan yang sangat baik ini dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Purwanto Joko Irianto SH MH dan Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Machmud Turuis yang didampingi Pemimpin Divisi Kepatuhan Daniel Rompas.

FGD yang bertemakan “Aspek Hukum Perbankan” ini turut menghadirkan para narasumber, antara lain Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (TUN) Ali Sunhaji SH MH, Koordinator Pidana Khusus (Pidsus) Sulta Donna Sitohang SH MH, Kepala Seksi Pertimbangan Hukum Sukandi Maku SH, Kepala Seksi Perdata Yulianita Lagimpe SH, dan Kepala Seksi TUN Asyani Muslim SH MH.

Sementara pesertanya yakni seluruh Pemimpin Cabang, Cabang Pembantu dan Manager Cabang Bank SulutGo di wilayah Gorontalo.

“Dengan adanya sharing antar lembaga khususnya dari Kejati dan Bank SulutGo pada FGD kali ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang nantinya bermuara pada optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi di sektor perbankan,” ujar Machmud.

(BSC/*)