Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Ibadah Akhir Tahun Pemkot Manado, Roring : 2016 Semoga Akan Lebih Baik

×

Ibadah Akhir Tahun Pemkot Manado, Roring : 2016 Semoga Akan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Pemkot ManadoMTerkini.com, MANADO – Mengsyukuri atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi Kota Manado di Tahun 2015, Kamis (31/12/2015) kemarin, Pemkot Manado melaksanakan ibadah syukur akhir tahun dipimpin Pdt Melky Tamaka STh. “2016 mendatang adalah tahun yang masih penuh rahasia bagi semua. Semua pekerjaan dan kehidupan penuh misteri,” demikian salah satu yang tersirat dari penyataan Penjabat Walikota Manado, Roy O Roring (ROR) di sela-sela ibadah syukuran akhir tahun 2015.

Ibadah dihadiri seluruh pejabat dan staf jajaran Pemkot Manado di ruang Serba Guna itu, ROR yang hadir bersama First Lady Kota Manado, Fenny Roring-Lumanauw berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) akan bisa lebih baik lagi dan berhasul di tahun baru 2016 mendatang. “Apa yang sudah kita lakukan di Tahun 2015 ini, semoga akan lebih baik dan meningkat lagi di tahun 2016 nanti,” katanya.

ROR meminta pelayanan yang terbaik dan lebih bagus lagi kepada warga masyarakat. “Jangan kita pegawai terganggu dengan isu mutasi atau rolling. Bekerjalah yang baik dan sesuai tugas dan tanggung-jawab, itu pasti akan jadi penilaian khusus atasan atau pimpinan,” imbau ROR seraya mengucapkan Selamat menyongsong Tahun Baru 2016. “Marilah kita selalu menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan kita masing-masing,” kunci ROR. (mlz)