Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Liputan KhususMinahasa Selatan

Disaksikan Bupati dan Wabup Minsel, Gubernur Sulut Resmikan Sejumlah Megah Proyek di Minsel

×

Disaksikan Bupati dan Wabup Minsel, Gubernur Sulut Resmikan Sejumlah Megah Proyek di Minsel

Sebarkan artikel ini

peresmian pasar motolingperesmian pasar motolingMTerkini.com, AMURANG – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE pada Kamis (24/3) siang tadi, mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

peresmian pasar motolingDalam kunjungannya, Dondokambey yang didampingi langsung Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH, meresmikan sejumlah proyek megah di Pasar Rakyat Motoling Kecamatan Motoling.

Proyek yang diresmikan antara lain, Pasar Motoling, Pasar Modoinding, Pasar Tumpaan dan Pasar Tareran serta dua jembatan yang ada di antara Desa Motoling – Raanan Lama, jembatan Motoling – Malola serta jalan yang ada di beberapa wilayah di Minsel.

peresmian pasar motoling peresmian pasar motolingDalam kesempatannya, baik Gubernur Olly Dondokambey maupun Bupati Christiany Euginia Paruntu, mengharapkan sejumlah pembangunan infrastruktur fasilitas umum yang diresmikan tersebut, dapat digunakan dan dipakai, serta dipelihara dengan baik.(dav/adv)