Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Tenggara

Ajak Warga Mitra Sukseskan HPRG, Sumendap : Bebas Biaya Pendaftaran

×

Ajak Warga Mitra Sukseskan HPRG, Sumendap : Bebas Biaya Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Sumendap
James Sumendap SH

manadoterkini.com, RATAHAN – Suksesi Pelaksanaan Hari Persatuan Remaja GMIM di Wilayah Tombatu Barat, mendapat dukungan sepenuhnya oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.

”Kegiatan ini saya suport penuh. Untuk itu saya mintakan kepada semua panitia pelaksana dapat bekerja maksimal demi suksesnya kegiatan ini, termasuk seluruh masyarakat Mitra agar mendukung kegiatan ini,” ujar Sumendap.

Ditambahkannya, sebagai tuan rumah wajib memberikan kenyamanan kepada semua peserta dan yang terpenting, tidak boleh ada pungutan sepeser pun untuk biaya pendaftaran.

“Semua peserta yang akan ikut kegiatan apapun dibebaskan dari biaya pendaftaran dan yang sudah terlanjur memberikan biaya pendaftaran baik kepada panitia maupun kepada komisi sinode agar segera dikembalikan,” terang Bupati saat memberi arahan dalam rapat panitia HPRG, Kamis (26/01).

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan sumbangan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut. Dana ini nantinya digunakan untuk biaya konsumsi, akomodasi, honor juri, hadiah semua jenis lomba, anggaran perlengkapan seperti tenda dan sound sistem dan lainnya.(Jay)